Bobol Pintu Gerbang, Maling Gasak 2 Motor di Pondok Pesantren Bekasi

Sabtu, 03 September 2022 - 07:28 WIB
Komplotan pencuri motor menggasak dua sepeda motor di Ponpes Tarbiyah Insan, Mustikajaya, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
JAKARTA - Komplotan pencurikendaraanbermotor kembali beraksi di Bekasi. Kali ini dua sepeda motor di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarbiyah Insan, Mustikajaya, Kota Bekasi, raib dibawa para pelaku.

Peristiwa pencurian sepeda motor ini yang terjadi pada Jumat, 2 September 2022 dini hari pagi tersebut terekam kamera CCTV. Rekaman kamera CCTV ini pun viral di media sosial setelah diunggah sejumlah akun Instagram.

"Pencurian motor di Ponpes Tarbiyah Insan, Jalan Batas No. 86, Kp Babakan, Mustikasari, Mustikajaya," tulis akun Instagram @infobekasi dikutip SINDOnews pada Sabtu (3/9/2022).

Dalam rekaman CCTV terlihat dua pelaku beraksi dengan leluasa. Mereka terlebih dahulu merusak gembok gerbang ponpes tersebut.

Selanjutnya para pelaku dalam hitungan menit berhasil membawa kabur dua sepeda motor yakni, Honda Vario dengan nopol S 2529 AES dan Honda CBR 150R nopol R 5027.



Kasus pencurian dua sepeda motor di pondok pesantren ini kini ditangani petugas Polres Bekasi Kota.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More