Sebagian Wilayah Jakarta Diprediksi Turun Hujan Ringan Malam Hari

Kamis, 04 Agustus 2022 - 06:03 WIB
BMKG memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah Ibu Kota bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (4/8/2022) malam.Foto/Istimewa
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah Ibu Kota bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan saat malam hari pada Kamis (4/8/2022). Adapun suhu udara Jakarta hari ini berkisar antara 23 sampai dengan 28 derajat celcius.

Melansir website resmi BMKG, prediksi cuaca pada pagi hari keenam wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Memasuki siang hari keenam wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Pada malam hari cuaca empat wilayah meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Adapun suhu udara hari ini berkisar antara 23 sampai dengan 28 derajat celcius. Selain itu, kelembapan berkisar 80-100 persen.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More