4 Artis yang Rumahnya di Cibubur, Megah dan Mewah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:29 WIB
Errina Gractia Dharmana dikenal sebagai artis sinetron kolosal dan juga mantan penyanyi cilik. Dia diketahui tinggal di rumah mewah kawasan cibubur.

Rumah artis ini terlihat memiliki fasad rumah yang mewah dan besar, rumah dengan gaya seperti istana ini juga menampilkan kesan klasik dengan perpaduan warna coklat dan putih.

Interior rumah memiliki nuansa coklat yang kuat dengan banyaknya barang barang terbuat dari kayu dan ukirannya.

Baca juga : 7 Artis Indonesia Ini Pernah Rehab Narkoba di RSKO Cibubur

3. Anji Drive

Erdian Anji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji Drive ini adalah penyanyi terkenal dan juga Youtuber yang juga memiliki rumah yang berada di kawasan Cibubur Jakarta Timur bersama dengan keluarganya.

Rumah mantan vokalis Drive ini dari depan terlihat mewah dengan warna abu abu elegan ala skandinavia. Pria yang memiliki channel youtube dunia MANJI ini juga memiliki studio youtube yang berjarak 4 menit dari rumahnya untuk mendukung produksi youtubenya.

Disana Anji menempatkan beberapa karyawan untuk membantu produksi youtube miliknya. Warna hitam dan abu abu mendominasi dinding studio ini ditambah nuansa modern dengan banyak alat musik di sekitarnya.

4. Kaka Slank

Rumah artis yang ada di kawasan Cibubur ini adalah milik Kaka Slank. Rumah milik Pria dengan nama asli Akhadi Wira Satriaji ini memiliki konsep minimalis yang unik. Bagian eksterior rumah ini memiliki sentuhan ornamen di pilar depan rumahnya sehingga menambah kesan klasik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More