Terekam CCTV, Bocah Perempuan di Cijantung Jadi Korban Jambret

Kamis, 09 Juni 2022 - 01:00 WIB
Aksi pembegalan terjadi di Gang Niman, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (8/6/2022). Foto/Tangkapan Layar
JAKARTA - Aksi penjambretan terjadi di Gang Niman, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Rabu (8/6/2022). Kalung milik bocah perempuan di jambret oleh dua orang pemuda bermotor, aksi ini pun terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman video CCTV dari akun Instagram @fakta.jakarta peristiwa ini bermula ketika bocah perempuan tersebut tengah asik bermain bola kaki bersama dengan temannya di sekitar Gang Niman.

Saat menggiring bola, tiba-tiba datang dua orang pemuda dengan membawa sepeda motor mendekati bocah tersebut. Pemuda yang dibonceng mengenakan kaos putih kemudian turun dari motor membututi bocah perempuan tersebut.

Tidak lama, pelaku langsung mengambil kalung (diduga emas) dari bocah tersebut. Kaget dengan aksi perampasan tersebut, bocah perempuan sempat berteriak dan teriakan tersebut didengar warga sekitar dan mengejar pelaku.

Sayangnya aksi penjambretan yang terjadi kurang dari semenit ini membuat warga tidak dapat mengejar kedua pelaku tersebut. Sementara itu Kapolsek Pasar Rebo Kompol Agung tidak bisa dikonfirmasi soal kasus ini.



Adanya kasus penjambretan yang terjadi terhadap bocah perempuan di Cijantung ini mendapat sorotan dan tanggapan dari sejumlah masyarakat luas.



”Buat ortu anak anak jangan dipasang perhiasan. Udah sering kaya gini kejadian takutnya pas ditarik anak ke jedot aspal atau ikut ketarik nanti jadilah makin parah,” tulis akun _jhonatha**

”Pasti si anak jadi trauma,” tulis akun @biifah**
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More