Mobil Terbakar di Tengah Jalanan, Pondok Indah Macet Parah

Jum'at, 22 April 2022 - 21:07 WIB
Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, macet parah Jumat (22/4/2022) petang. Foto: IG@jktinfo
JAKARTA - Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, macet parah Jumat (22/4/2022) petang. Kemacetan imbas adanya sebuah mobil terbakar.

Mobil berwarna hitam itu ludes dilalap api tak jauh dari Bundaran Pondok Indah. Mobil tampak berada di tengah jalanan sehingga membuat akses jalan tertutup tidak bisa dilintasi.

Baca juga: Penampakan Mobil Terbakar di Tol Cikunir KM 43 Arah Cakung



Api yang berkobar tampak besar. Pengendara yang melintasi di lokasi terpaksa berhenti. Tidak sedikit yang mengabadikan momen kebakaran itu menggunakan smartphonenya.



Sedangkan di jalur sebelahnya tampak arus lalu lintas tergolong normal. Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan tampak berada di lokasi kejadian memadamkan api yang membakar mobil berwarna hitam tersebut.



Belum bisa dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan ataupun pihak terkait lainnya belum memberikan keterangan tentang peristiwa kebakaran itu.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More