Digelar Virtual, CPNS Kanwil Kemenkumham DKI Diminta Profesional

Senin, 04 April 2022 - 16:45 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Ibnu Chuldun menghadiri kegiatan Pembukaan Orientasi CPNS dan apel pegawai, Senin (4/4/2022). Foto: Ist
JAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemekumham) DKI Jakarta Ibnu Chuldun menghadiri kegiatan Pembukaan Orientasi CPNS dan apel pegawai, Senin (4/4/2022). Digelar secara virtual, kegiatan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

Adapun pada Kantor Wilayah, kegiatan dilaksanakan di Aula dan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima L. Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Marselina Budiningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Saffar M. Godam, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ronald Lumbuun, dan pejabat struktural, serta CPNS di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam menyikapi Covid-19, Andap berharap, seluruh pegawai dan CPNS harus tetap sehat, disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan berdoa.

"Setelah sehat, kewajiban kita semua adalah produktif. Berikan karya setiap hari yang bermanfaat bagi organisasi," pungkas dia dalam keterangannya.

Dia mengajak seluruh CPNS bekerja untuk menciptakan postur yang ideal, menunjukkan profesional, dan integritas bagi Kemenkumham. Sehingga, kata dia, Kemenkumham dapat dipercaya oleh masyarakat.



"Perkuat komitmen dan implementasikan resolusi 2022 yang dicanangkan di awal tahun dengan menjadi insan pengayoman yang lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Andap.

Dia menjelaskan, kuadran produktivitas pekerjaan secara individual maupun tim. Da berharap, seluruh jajaran dapat menjalankan produktivitas tinggi agar pekerjaan menjadi ringan dan tertata.

"Keberadaan anda semua memberikan warna baru yang positif dengan pemikiran dan karya-karya yang positif,” kata Andap.

Ia berharap, para CPNS dapat mengambil pelajaran dan pengalaman dari para seniornya agar dapat melaksanakan pengabdian sebagai insan Pengayoman Kemenkumham.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More