Sebelum Novi Amelia Lompat Bunuh Diri, Sekuriti Sempat Mencegah

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:52 WIB
Salah seorang sekuriti Apartemen Kalibata City sempat meminta Novi Amelia mengurungkan niat untuk melompat. Foto/SINDOphoto/Dok
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menyatakan salah seorang sekuriti Apartemen Kalibata City sempat meminta Linda Astuti alias Novi Amelia mengurungkan niat untuk melompat. Namun, mantan model majalah dewasa itu tetap melompat hingga akhirnya meninggal dunia.

"Ada sekuriti yang melihat Novi Amelia duduk di luar tembok lantai 8. Lalu diteriaki dari bawah," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Menurutnya, Novi mungkin tak mendengar teriakan peringatan itu dan akhirnya terjun dari tembok samping jendela lantai 8 itu. Novi pun tewas saat jatuh di lantai parkiran apartemen.

"Keluarga Novi di Jakarta dan Bandung sudah dikonfirmasi. Dari konfirmasi betul korban Novi Amelia," ujarnya.

Untuk diketahui Novi Amelia tewas setelah terjun bebas di salah satu tower Apartemen Kalibata City , Pancoran, Jakarta Selatan. Diduga korban nekat melompat dari lantai 8 karena menderita depresi.

"Dugaannya depresi dia lalu melompat hingga akhirnya meninggal dunia," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Abdullah saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022). Menurut dia, korban awalnya ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan kondisi luka di paha dan kepala.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More