Kasoem Vision Care Buka Gerai Pemeriksaan Mata Gratis di MNC Studios, Diskon hingga 30 Persen

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:28 WIB
MNC Peduli bekerjasama dengan Kasoem Vision Care melakukan kegiatan pengecekan mata gratis untuk karyawan dan penyediaan alat bantu koreksi kelainan refraksi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerjasama dengan Kasoem Vision Care melakukan kegiatan pengecekan mata gratis untuk karyawan di MNC Studios , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Assistan Manager B2B and Dokter Relation Kasoem Vision Care Ulfah Hardiyani mengatakan, pihaknya memfokuskan pemeriksaan refraksi standar minus, plus atau cylinder. Guna mendukung kegiatan tersebut, pihaknya menyediakan 4 petugas tenaga refraksi optisi dan sejumlah peralatan pemeriksaan optik computerize terstandarisasi.

"Kita menyediakan pemeriksaan mata gratis. Nanti ada autoret, ada juga pemeriksaan manual," ujarnya, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Gandeng Kasoem Vision Care, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis

Selain pemeriksaan mata dan konsultasi kesehatan gratis, Kasoem Vision Care juga memberikan diskon 30% untuk pembelian frame dan 15% untuk pembelian lensa bagi karyawan di MNC Studios.



"Kita akan terus bekerjasama karena kita sudah bekerjasama dari 2019. Semoga berlanjut tiap tahunnya, memang sempat terpending di 2020 karena pandemi. Insyaallah di tahun-tahun berikutnya kita akan bekerjasama," ungkapnya.

Baca juga: MNC Peduli Hadir di Taman Baca Masyarakat Sinar Cerah Purbalingga

Corporate Secretary Divison Head 3TV-RCTI+ Tony Andrianto menyambut baik kerja sama tersebut. Pemeriksaan mata hanya dilaksanakan hari ini saja. Mengingat kasus Covid-19 yang melonjak, pihaknya membatasi hanya untuk 150 peserta.

"Jadi peserta melakukan registrasi menggunakan google form dan dibatasi hanya 150 orang. Kita juga di sini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes)," katanya.

Tony menambahkan bila Covid-19 sudah landai tidak menutup kemungkinan ke depannya kegiatan pemeriksaan mata akan dibuka untuk masyarakat umum.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More