Gandeng Kasoem Vision Care, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:12 WIB
loading...
Gandeng Kasoem Vision Care, MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis
MNC Peduli bekerjasama dengan Kasoem Vision Care melakukan kegiatan pengecekan mata gratis untuk karyawan dan penyediaan alat bantu koreksi kelainan refraksi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerjasama dengan Kasoem Vision Care melakukan kegiatan pelayanan pengecekan mata gratis untuk karyawan dan penyediaan alat bantu koreksi kelainan refraksi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

"Kegiatan pemeriksaan yang dilakukan di sini bagi karyawan, bagi yang mempunyai gangguan penglihatan itu mereka bisa langsung periksa," ujar Corporate Secretary Divison Head 3TV-RCTI+ Tony Andrianto, Rabu (26/1/2022).
Baca juga: Dapat Vitamin dan Masker dari MNC Peduli, Warga: Mantap Buat Nambah Stamina

Kegiatan pemeriksaan mata hanya dilaksanakan hari ini saja. Mengingat kasus Covid-19 yang melonjak, pihaknya membatasi hanya untuk 150 peserta.

"Jadi peserta melakukan registrasi menggunakan google form dan dibatasi hanya 150 orang. Kita juga di sini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes)," ucapnya.

Untuk mendukung kegiatan partnership program ini, Kasoem Vision Care menyertakan kelengkapan alat pemeriksaan peralatan optik yang computerize dan terstandarisasi serta tenaga refraksi optisi agar pemeriksaan mata lebih akurat.
Baca juga: Waspada Omicron di Jakarta, MNC Peduli Bagikan Masker dan Vitamin di Kebon Jeruk
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)