Hendak Mengajar, Ibu Guru Dijambret di Depan Gerbang SMP Cendrawasih Cilandak

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:34 WIB
Seorang ibu guru menjadi korban penjambretan di depan gerbang SMP Cendrawasih Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Seorang guru SMP Cendrawasih I, Ida (40) menjadi korban penjambretan di Jalan Asem IX, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Alhasil, tas berisi ponsel dan uang jutaan rupiah pun raib digondol pelaku.

”Uangnya baru diambil dari ATM di Pondok Labu. Kalau dari keterangan ibu Ida, uangnya untuk (bayar) kontrak rumah,” ujar Satpam SMP Cendrawasih I, Rohmat, Jumat (21/1/2022).

Menurut dia, aksi jambret yang dialami Ida terjadi tak jauh dari gerbang SMP Cendrawasih, saat itu dia baru turun dari angkot dan berjalan kaki ke sekolahan hendak mengajar.

Saat hendak sampai ke gerbang sekolah, mendadak ada pemotor yang langsung menyambar tas milik Guru PPKN tersebut.

”Pelaku naik motor seorang diri dan tiba-tiba langsung menyambar tas dari tangan ibu Ida dan langsung pergi, ibu Ida sempat teriak minta tolong tapi pelaku sudah tak kelihatan,” tuturnya.



Kapolsek Cilandak, Kompol M Agung Permana membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban terkait kasus penjambretan tersebut. Saat ini, polisi tengah menyelidiki lebih lanjut soal hal itu.

”Pelakunya satu orang, sedang kami cari identitasnya dengan cara memeriksa rekamam CCTV sekitar dan saksi-saksi di lokasi,” katanya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More