4 Perumahan Elite di Harapan Indah Bekasi, Nomor 1 Usung Japan Smart Home

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:51 WIB
Masih berlokasi di CBD Kota Harapan Indah, Tera Damai dibangun di kawasan mandiri seluas 100 hektare oleh Damai Putra Group. Tera Damai mengusung konsep dengan visi "Living in Harmony wit Nature" melalui pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) guna menjawab kebutuhan warga sekitar akan sebuah hunian yang hijau, ramah lingkungan dan bebas dari banjir.

Aksesibilitas akses menuju kawasan ini stategis dekat pintu gerbang tol Cibitung-Cilincing yang diperkirakan akan segera rampung pada Maret 2022. Fasilitas di perumahan ini juga ditunjang dengan sarana pendidikan, sarana kesehatan, ruang ibadah, pasar modern, ruang hijau, taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga, dan jalur sepeda.



Melansir kotaharapanindah.co.id, terdapat 12 tipe harga yang ditawarkan. Paling murah tipe 32/60 dibanderol dengan harga mulai dari Rp420 juta dan paling mahal tipe 58 HOOK mulai Rp900 juta.

3. Heliconia Extension

Heloconia Extension merupakan perumahan elite modern minimalis di Jalan Taman Heliconia, Tarumajaya, Bekasi. Perumahan ini dilengkapi fasilitas internal seperti rumah ibadah, ruang terbuka hijau, dan taman bermain anak di beberapa titik di sekitar area perumahan.

Semua unit di Cluster Heliconia adalah tipe hunian bertingkat. Sentuhan asri terasa menyegarkan, karena tiap unit rumah memiliki area taman hijau sendiri di bagian depan.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari hunian di Cluster Heliconia adalah banyaknya jendela memanjang horizontal, yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam rumah secara lebih maksimal, sehingga meminimalkan penggunaan lampu.



Foto:rumah.com
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More