Aksi Preman Kampung yang Meresahkan Warga Tangerang, Nomor 5 Sadis

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:34 WIB
Pada pertengahan Desember 2021 lalu, sebuah video aksi dua preman kampung viral di media sosial. Keduanya memalaki para pedagang yang mangkal di kawasan Alam Sutera, Pinang, Tangerang.

Sambil naik motor kedua preman kampung mendatangi pedagang di pinggir jalan satu per satu pedagang dan memintai uang. Setiap pedagang dipaksa membayar sekitar Rp5.000.

5. Bakar Pedagang Sosis Teluknaga

IS, preman kampung ini nekat membakar LE, seorang pedagang sosis yang enggan memberikan uang. Peristiwa yang dialami LE ini terjadi pada Jumat, 24 September 2021 di kawasan wisata Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Saat itu pelaku yang dalam keadaan mabuk datang meminta uang kepada korban yang sedang berjualan. Korban yang tidak memiliki uang pun enggan menuruti keinginan pelaku.

Karena permintaannya ditolak, pelaku memukul korban dengan batang besi, dan korban berhasil menghindar. Pelaku akhirnya menyiramkan bensin yang memang dijual korban ke tubuh LE, dan membakarnya.

6. Palak Pedagang di Taman Asri Larangan

Dua pria mabuk memalak lalu merusak salah satu pedagang di Taman Asri Larangan, Kota Tangerang, Minggu (22/8/2021) malam. Pemalakan dan perusakan sejumlah barang dalam peristiwa tersebut diunggah akun Instagram @info_ciledug.

Terlihat pelaku yang diduga memalak dan merusak dagangan di Taman Asri Larangan yakni berambut pendek, mengenakan sweater hitam, dan bercelana jeans.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More