4 Narkoba Termahal yang Menjerat Artis, Nomor 1 Dikonsumsi Nia Ramadhani

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:57 WIB
Nia Ramadhani. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Jenis narkoba termahal yang menjerat artis harganya bervariasi. Dari sekian banyak jenis narkoba, sabu umumnya lebih mahal berkisar Rp1,5 juta-Rp2 juta per gramnya.

Artis yang tertangkap mengonsumsi sabu di antaranya Nia Ramadhani, Bobby Joseph, hingga Coki Pardede. Sedangkan, narkotika jenis lain seperti ekstasi, LSD, dan ganja harganya masih di bawah sabu.

Baca juga: Komika Fico Fachriza Nangis Sesenggukan Saat Konpers Narkoba, Begini Kata Polisi

Untuk mengetahui perbandingan jenis dan harga narkoba, berikut 4 narkoba termahal yang menjerat artis dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (15/1/2022):

1. Sabu

Sabu merupakan salah satu jenis narkotika yang kerap dikonsumsi artis atau publik figur. Beberapa nama pernah terjerat kasus narkoba jenis sabu seperti Nia Ramadhani, Bobby Joseph, hingga Coki Pardede.

Narkotika jenis ini meningkatkan jumlah hormon dopamine yang membuat seseorang merasa senang dan bersemangat yang berlebihan. Melansir berbagai sumber, harga 1 gram sabu bervariasi. Narkoba barang bukti Nia Ramadhani berupa satu klip sabu seberat 0,8 gram saja sebesar Rp1,5 juta.



Bobby Joseph. Foto: Dok SINDOnews

2. LSD
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More