4 Restoran All You Can Eat Halal di Jakarta, Nomor 3 Harga Paketnya Rp175 Ribu-Rp500 Ribu

Rabu, 12 Januari 2022 - 14:08 WIB
Shaburi merupakan restoran yang menyediakan layanan All You Can Eat halal di Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Restoran All You Can Eat (AYCE) halal di Jakarta banyak dicari orang. Harga yang ditawarkan mulai Rp150 ribu hingga Rp500 ribu per paketnya.

Konsep restoran AYCE memungkinkan pengunjungnya bebas mengonsumsi menu apa pun yang disediakan. Berikut 4 restoran AYCE halal di Jakarta yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (12/1/2022):

Baca juga: 14 Fakta tentang Restoran All You Can Eat yang Mungkin Kamu Belum Tahu

1. Kintan Buffet

Kintan Buffet adalah restoran All You Can Eat terkenal yang tersebar di wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Restoran yang resmi mengantongi sertifikat halal MUI pada Juli 2019 ini menyajikan makanan khas Jepang dengan menu andalan daging sapi Wagyu berkualitas terbaik.



Kintan juga memiliki beberapa jenis saus yang banyak digemari konsumen seperti original, spicy miso, dan garlic. Pengunjung bisa membakar sendiri daging yang dipilih dengan pembakar yang disediakan di atas meja.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp150 ribu hingga Rp450 ribu tergantung jenis paket yang dipilih. Di Jakarta, Kintan Buffet tersebar di beberapa pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Senayan City, Central Park, Gandaria City, dan Pacific Place.



Kintan Buffet. Foto: indoclubbing.com
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More