Melalui Kesehatan Sekolah, Lippo Cikarang Dukung Bekasi Kawasan Layak Anak

Jum'at, 17 Desember 2021 - 09:38 WIB
Lippo Cikarang mendukung DP3A Kabupaten Bekasi dalam mendeklarasikan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah di tingkat kecamatan Cikarang Selatan di District 1 Meikarta. Foto: Ist
BEKASI - Lippo Cikarang mendukung Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi dalam mendeklarasikan Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah di tingkat kecamatan Cikarang Selatan di District 1 Meikarta Lippo Cikarang. Demikian disampaikan Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk Jeffrer Rawis.

“Lippo Cikarang mendukung Kabupaten Bekasi menjadi kawasan Layak Anak, seperti sebelumnya kami meresmikan rumah pintar di Desa Sukadami, memfasilitasi Vaksinasi Anak, dan juga mendukung Deklarasi Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah. Kegiatan CSR Lippo Cikarang saat ini berfokus pada aktivitas perkembangan dan kreativitas anak-anak,” kata Jeffrer Rawis dalam keterangan persnya, Jumat (17/12/2021).

Dia berharap, melalui kegiatan ini, Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang Selatan dapat menjadi contoh di Indonesia atas gerakan-gerakan inspiratif dalam menjadikan daerah ataupun kawasan layak anak.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Bekasi Ani Gustini mengucapkan terima kasih atas perhatian Lippo Cikarang. Karena telah membantu program untuk anak-anak.

“Apresiasi untuk Lippo Cikarang karena telah membantu program-program untuk anak, dan ini yang kedua kali kita berkolaborasi setelah sebelumnya mengadakan vaksinasi Anak. Ini semuanya kita laksanakan untuk anak-anak khususnya wilayah Cikarang Selatan,” kata Ani.



Deklarasi tersebut dihadiri juga oleh Agus Dahlan Camat Cikarang Selatan, Kepala Kasie Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Milik Sapiah, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cikarang Selatan Odih, dan perwakilan dari masing-masing sekolah yang ada di wilayah Cikarang Selatan dan sekitarnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More