Museum MURI Hadir di MOI, Anies: Harus Lebih Banyak Lagi Ukir Prestasi

Selasa, 23 November 2021 - 13:25 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan museum MURI di MOI Kelapa Gading, Selasa (23/11/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di Malll of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/11/2021). Anies berharap keberadaan museum MURI dapat menginspirasi masyarakat Jakarta untuk semakin banyak berprestasi.

"Dengan adanya museum ini, kita ini harus lebih banyak lagi memiliki prestasi-prestasi membanggakan," kata Anies.

Baca juga: Anies Bangga 2 Inovasi Puskesmas Kebayoran Baru Masuk Finalis IHIA 2021

Menurut Anies, keberadaan museum di kawasan mal cukup menarik. Masyarakat yang datang untuk refleksi bisa sekaligus melihat rekor-rekor MURI yang dipecahkan masyarakat Indonesia.





"Ini lah yang menarik dari sebuah tempat seperti ini, dimana masyarakat yang datang untuk refleksi dapat melihat prestasi-prestasi yang ada di sini. Museum Rekor-Dunia Indonesia ini menjadi semakin menarik karena dia memberikan kesempatan kepada kita semua untuk melihat yang 'ter'," sebut Anies.



Anies mengatakan, di balik sebuah foto atau display yang menggambarkan prestasi, ada sebuah kerja keras dan kerja panjang yang luar biasa. Sering kali banyak yang menyaksikan hanya ujungnya saja, padahal proses menuju itu semua sama sekali tidak ringan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More