4 Gedung Pernikahan Murah di Jakarta, Nomor 3 Cuma Rp4 Juta

Rabu, 17 November 2021 - 16:30 WIB
Pernikahan di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek, TMII, Jakarta Timur. Foto: bridestory.com
JAKARTA - Gedung pernikahan murah di Jakarta pastinya banyak dicari di tengah kondisi serba sulit sekarang ini. Harga sewa gedung yang tidak menguras kantong menjadi keuntungan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan karena uangnya bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain.

Untuk kamu yang berencana menikah dan mencari gedung pernikahan murah, berikut 4 gedung pernikahan murah di Jakarta yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Montir Bengkel di Bekasi Terharu Ridwan Kamil Jadi Saksi Pernikahannya

1. Felfest UI

Sejak 2018, Felfest UI telah menyelenggarakan sejumlah acara, termasuk pernikahan. Felfest UI atau Faculty Club UI berlokasi di Kampus Universitas Indonesia tepatnya di sebelah danau alami di antara hutan kota yang hijau. Tempat ini cocok bagi calon pengantin yang mencari tempat pernikahan indoor atau outdoor dengan lake slide view melalui fasilitas area amphitheatre tepat di tepi danau atau plaza 2 lantai yang luas dengan area mezanin.



Jika kamu ingin menyewa gedungnya saja kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp16 juta. Waktu sewa di Felfest UI dibagi 2 sesi yaitu sesi pagi pada pukul 08.00-13.00 WIB dan sesi sore pada pukul 16.00-21.00 WIB. Tarif khusus sebesar 5 persen bahkan diberikan bagi civitas UI dan Alumni UI dengan menunjukkan ID Card UI.

Alamat: UI Felfest, Jl Prof Dr Miriam Budiardjo, Kampus UI Depok, Jagakarsa, Jakarta 12640

Kapasitas: 600-1.000 tamu undangan

Biaya: Rp16 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More