7 Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk yang Wow Banget

Rabu, 29 September 2021 - 14:52 WIB
Pasir putih di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: pik2.com
JAKARTA - Ternyata menghabiskan liburan atau rekreasi di tengah pandemi Covid-19 tidak perlu jauh-jauh ke luar Jakarta. Ada tempat wisata menarik di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Anda dapat memboyong keluarga ke tempat wisata di utara Jakarta ini tanpa perlu pikir panjang lagi. Berikut 7 tempat wisata di Pantai Indah Kapuk dikutip dari mundomaya.travel, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Ada Apa di Pantai Indah Kapuk sampai Rombongan Perempuan Pulangnya Numpang Mobil Polisi

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan ekosistem lahan basah yang didominasi mangrove. Berlokasi di Kamal Muara sebelah kawasan elite Pantai Indah Kapuk, surga hijau seluas 99,82 hektare ini berada. Tempat wisata PIK ini merupakan kawasan konservasi mangrove alami yang digunakan untuk rekreasi dan pariwisata.



Ekosistem alam Taman Angke Kapuk dan berbagai fasilitas pendukungnya memiliki pesona lingkungan alamnya. Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan habitat berbagai flora dan fauna.

2. Pantai Mutiara

Di Pantai Mutiara, anda bisa melihat hamparan laut yang luas di sini pastinya dapat menenangkan pikiran dengan suara deburan ombak. Pantai Mutiara meski berada di kompleks perumahan elite Pantai Mutiara terbuka untuk umum.

3. Waterboom PIK
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More