Pusat Olahraga Terlengkap Segera Hadir di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 - 15:01 WIB
Kawasan ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK 2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub. Juga dilengkapi dengan area plaza yang luas, tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air yang tentunya akan disukai oleh anak-anak. Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant yang menarik.

Adanya supermarket dan pasar bersih sebagai penunjang untuk melayani kebutuhan groceries penghuni Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences PIK 2. PIK 2 Townhub ini dibangun 2 lantai. Di lantai 2, difungsikan sebagai zona learning center and clinic.

Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center dan klinik. Tak hanya itu saja, di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool dengan view yang cantik.

Dengan hadirnya pusat olahraga yang terintegrasi dengan kawasan perumahan serta PIK 2 Townhub sebagai fasilitas penunjang, segala aktivitas yang ada di dalamnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman dimana kebutuhan apapun yang ingin dilakukan dalam kawasan ini bisa terpenuhi. Terutama pada saat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More