Terekam CCTV Warga, 2 Garong Bobol Warung Sembako di Larangan Tangerang

Sabtu, 18 September 2021 - 12:29 WIB
Warung sembako di Jalan Prof Dr Hamka, Gaga, Larangan, Kota Tangerang, dibobol garong. Aksi dua pelaku pun terekam kamera CCTV warga dan mereka datang ke lokasi memakai motor. Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Warung sembako di Jalan Prof Dr Hamka, Gaga, Larangan, Kota Tangerang, dibobol garong . Aksi dua pelaku pun terekam kamera CCTV warga dan mereka datang ke lokasi memakai motor.

Dalam rekaman CCTV yang diterima SINDOnews, tampak dua pelaku menyatroni warung sembako di pinggir jalan dengan membobol kunci gembok. Video ini pun viral setelah diunggah Instagram @info_ciledug. (Baca juga; Beraksi Seorang Diri, Pembobolan Minimarket di Bandar Lampung Terekam CCTV )

"Maling nekat membobol warung sembako yang berada di pinggir Jalan Prof Dr Hamka, Gaga, Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa 14 September 2021, sekitar pukul 03.00 WIB," tulis unggahan itu, dikutip SINDOnews, Sabtu (18/9/2021).

Hingga saat ini, video itu telah ditonton sebanyak 32,284 orang. Setelah membobol kunci gembok, pelaku masuk ke dalam warung dengan membuka rolling door sambil membawa karung besar dan menjarah isi warung.

"Dalam rekaman CCTV, terlihat masih banyak pengendara yang lalu lalang. Sehingga pelaku butuh waktu untuk merusak gembok rolling door. Saat situasi cukup aman, pelaku menyusup ke dalam warung," lanjutnya. (Baca juga; Beraksi Siang Bolong, Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Tambun )



Dalam pembobolan itu, pelaku menggasak ratusan bungkus rokok. Kemudian, kabur dengan membonceng motor salah satu rekannya yang sudah menunggu di luar. Sementara rolling door warung dibiarkan terbuka begitu saja.

"Pelaku menyusup ke dalam warung dan menggasak ratusan bungkus rokok. Kerugiannya diperkirakan jutaan rupiah. Pelaku melarikan diri bersama rekannya yang sudah menunggu diluar dengan mengendarai motor," paparnya.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang dikonfirmasi baru akan melakukan pengecekan ke lokasi. "Saya cek brooo. Saya masih brief nih," tukas Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol saat dikonfirmasi.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More