Luka Bakar 60%, 7 Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Masih Dirawat di RSUD

Kamis, 09 September 2021 - 12:59 WIB
Petugas PMI keluar dari dalam lapas usai melakukan evakuasi korban kebakaran di Lapas Dewasa Klas 1 A Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Tujuh narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang , masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang . Mereka rata-rata menderita luka bakar mulai 15 hingga 60 persen.

Dokter ICU RSUD Kabupaten Tangerang, Santika Budi Andiyani mengatakan, jumlah narapidana yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang ada 10 orang. Tiga orang sudah meninggal dunia.

"Jumlah napi korban kebakaran yang dibawa ke RSUD ada 10 orang, tetapi tiga orang sudah meninggal hari ini. Sisa tujuh," katanya di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (9/9/2021).

Dia menjelaskan, lima dari tujuh pasien itu, kini berada di ruang ICU. Karena, sambungnya, menderita luka bakar sampai 60 persen.

"Lima di ICU, tidak bisa diajak komunikasi, karena semua pakai alat bantu. Sedang dua pasien lainnya, berada di ruang Mawar, dan kondisinya mulai membaik karena menderita bakar sekitar 15 persen," tukasnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More