Sapa Warganet dengan Bendera Merah Putih di JIS, Anies Banjir Pujian Sudah Buktikan Janji

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:25 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warganet di laman instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (18/8/2021). Dalam sapaan paginya, Anies mengunggah foto bendera merah putih yang berkibar di Jakarta International Stadium (JIS). Foto/Ist/Instagram @aniesbas
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warganet di laman instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (18/8/2021). Dalam sapaan paginya, Anies mengunggah foto bendera merah putih yang berkibar di Jakarta International Stadium (JIS).

"Teruslah, terus kibartinggikan Sang Merah Putih ! Selamat pagi semua …," kata @aniesbaswedan. (Baca juga; Megah dan Berkelas Internasional, Ini Harapan Besar Anies dari Jakarta International Stadium )

Lebih dari 29.191 warganet menyukai sapaan Anies dan membalasnya dengan beragam komentar. Khususnya tentang realisasi janji yang terus ditunaikan.



Akun @imoji_21 bahkan berterimakasih kepada pihak yang terus mengkritik lantaran mengingatkan Gubernur Anies akan janji-janjinya. (Baca juga; Kampung Susun Akuarium Diresmikan, Anies: Lewat Kampung Ini Kita Wujudkan Sila Kelima Pancasila )



"Buat yang nyinyirin pak Anies, terima kasih banyak karena terus mengingatkan beliau akan janji-janjinya. Dan Alhamdulillah janji2nya itu perlahan terealisasikan," ungkapnya.

"Keren banget Pak... Dan lebih keren janji-janji bapak selalu direalisasikan. Semoga bapak selalu amanah dan diberikan kesehatan dlm menjalankan tugas. Dipuji tidak terbang di caci tidak tumbang," sambung @nusqinusqi.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More