ILUNI UI-IA ITB Ajak Masyarakat Segera Vaksin Covid-19

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:15 WIB
Ketua Umum IA-ITB Gembong Primadjaja sangat mengapresiasi kerja sama yang dilakukan oleh ILUNI UI dan IA-ITB. Kerja sama yang dilakukan ILUNI UI dan IA-ITB dalam Program Vaksinasi Bersama ini merupakan bukti nyata upaya kedua ikatan alumni dalam membantu pemerintah melawan pandemi COVID-19.

“Saya sangat mengapresiasi keberlangsungan program vaksinasi bersama ini. Sudah seharusnya seluruh kelompok masyarakat ikut melaksanakan aksi nyata untuk mewujudkan herd immunity. Mari bahu-membahu dan genggam erat persaudaraan kita, untuk melewati tantangan ini,” ajak Gembong.

Dia juga berharap, komitmen ini bisa berkelanjutan dan dapat diselenggarakan di sembilan lokasi lainnya.

Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat merupakan kolaborasi ILUNI UI bersama 10 rumah sakit ARVI, BAKTI Kominfo, dan didukung Danone Indonesia yang melayani vaksinasi untuk masyarakat umum berusia minimal 12 tahun.

Vaksin pertama berlangsung hingga tanggal 18 Agustus, selanjutnya pemberian dosis kedua vaksin berlangsung dari 19 Agustus – 15 September. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situssinergisehat.siapdok.idatau aplikasi SiapDOK. Pendaftaran juga dapat dilakukan secara kolektif dengan mengisi formulirbit.ly/REGISTRASI-KOORD-SVSSmaupun mengisi memberikan data peserta melalui Excel.

Sementara itu, pada 20-29 Agustus mendatang, IA-ITB akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Ganesha yang berlokasi di Gedung SABUGA - ITB untuk 20.000 peserta, masyarakat Bandung dan sekitarnya.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More