Bawa Sajam Hendak Tawuran, 7 Remaja Tangerang Dicokok saat Cari Lawan

Minggu, 08 Agustus 2021 - 21:18 WIB
Aksi tawuran remaja nyaris pecah di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka sudah membawa senjata tajam (sajam) untuk menyerang lawannya. Foto: SINDOnews/Ist
TANGERANG - Aksi tawuran remaja nyaris pecah di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka sudah membawa senjata tajam (sajam) untuk menyerang lawannya.

Beruntung polisi bergerak cepat menangkal tawuran remaja tersebut. Saat tengah berkonvoi mencari mangsa, puluhan remaja yang hendak melakukan tawuran tersebut berhasil dicegat Unit Reskrim Polsek Teluknaga.



"Dari puluhan orang itu, tujuh remaja berhasil kami amankan dengan barang bukti sajam," kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Adityo Wijanarko, Minggu (8/8/2021).

Penangkapan pelaku tawuran remaja ini tidak mudah. Sebab, saat melihat petugas mereka langsung berpencar melarikan diri. Petugas terlibat aksi saling kejar mengajar seperti adegan di film.



"Dari tangan para pemuda tersebut, kami berhasil mengamankan berbagai jenis sajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran. Macam-macam, ada celurit, gergaji panjang, dan mandau juga," sebut Adityo.

Adapun ketujuh remaja itu ditangkap di sejumlah tempat terpisah. Dua orang di kawasan Belimbing, tiga orang di KUD Teluknaga, dan dua orang lainnya di wilayah Salembaran.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More