Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer di Bogor Miliki Tato Tinkerbell dan RIRI

Kamis, 08 Juli 2021 - 11:32 WIB
Polisi menyebarkan ciri-ciri mayat wanita dalam boks kontainer yang ditemukan di bengkel mobil di Kota Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Polisi menyebarkan ciri-ciri mayat wanita dalam boks kontainer yang ditemukan di bengkel mobil di Kota Bogor.

"Tindak lanjut penyidikan, penyidik konsentrasi untuk menentukan siapa identitas jenazah meninggal ini. Dan hari ini kita akan sebarkan semua ciri-ciri jenazah dalam bentuk selebaran atau flayer,” kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy dalam keterangannya, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Temuan Mayat Wanita Dalam Box Container di Bogor, Polisi Periksa Seorang WNA

Adapun ciri-cirinya memiliki tato tinkerbell pada punggung sisi kiri dan terdapat tulisan RIRI. Kemudian, jari kuku kiri bercat merah muda, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, gigi rahang atas gingsul, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 cm-165 cm dan usia sekitar 20-24 tahun.

"Bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa melaporkan ke Polresta Bogor Kota," ucapnya.



Baca juga: Polisi Temukan Bekas Kekerasan pada Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer di Bengkel Bogor

Warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam boks kontainer yang tersimpan di bagasi belakang mobil.

Hasil autopsi sementara dari RS Polri Kramatjati ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban karena didapati adanya bagian tulang yang patah. Penyidik telah mengumpulkan keterangan sekitar 10 saksi mulai dari karyawan bengkel, sopir yang membawa mobil tersebut hingga pemilik mobil yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Korea.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More