Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Depok Sebar Paket Sembako

Sabtu, 26 Juni 2021 - 14:39 WIB
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (26/6/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Polres Depok menggelar bakti sosial dengan cara membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat. Pembagian ribuan sembako itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

"Ada sebanyak 1.600 paket sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu dan dampak pandemi Covid-19 secara mobile dibagi 10 tim disebar ke seluruh wilayah Kota Depok," kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu (26/6/2021).

Pihaknya juga melakukan sosialisasi woro-woro kepada masyarakat tentang peringatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Penularan Covid-19 di Kota Depok saat sekarang ini sudah tinggi. Untuk itu dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan 5 M kita bentuk 10 tim secara mobile untuk woro-woro dan membagikan masker mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker," tuturnya.

Dia berharap partisipasi dukungan masyarakat terhadap tugas Polri sangat penting dalam memutus penularan virus Covid-19.



"Kita tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada bantuan instansi pemerintah, tiga pilar, dan stakeholder lain dalam menekan penyebaran Virus tidak akan maksimal," tutupnya.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More