Senin Pagi DKI Jakarta Cerah Berawan, Siang Bakal Diguyur Hujan

Senin, 31 Mei 2021 - 04:31 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan empat wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari, Senin (31/5/2021). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan empat wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari, Senin (31/5/2021).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi akan cerah berawan. (Baca juga; Denda Pelanggaran PSBB di DKI Jakarta Capai Rp1 Miliar Lebih )

Kondisi itu akan bertahan di sejumlah wilayah seperti; Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara, Jakarta Pusat diprediksi cuaca akan berawan tebal. (Baca juga; Dinkes DKI Fasilitasi Vaksin Covid-19 untuk Kelompok Pra Lansia )

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," bunyi peringatan BMKG.

Sedangkan pada malam harinya, cuaca berawan akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara, untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis akun BMKG. (Baca juga; Pendeta Gilbert Lumoindong Kirim Pesan Menyentuh Tentang Palestina, Anies Doakan Terwujud Kemerdekaan Hakiki )

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 80 hingga 90%.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More