Mobil Bak Terbalik di Tol Jagorawi, Lalu Lintas Padat Tersendat

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:33 WIB
Satu unit mobil bak terbalik di kawasan Tol Jagorawi, KM 19 arah Jakarta, Kamis (27/5/2021) siang. Kejadian ini membuat arus lalu lintas di sana macet total. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Satu unit mobil bak terbalik di kawasan Tol Jagorawi , KM 19 arah Jakarta, Kamis (27/5/2021) siang. Kejadian ini membuat arus lalu lintas di sana macet total.

"Kamis (27/5/21) Kecelakaan lalu lintas Tol Jagorawi KM 19 arah Jakarta, arus lalu lintas tersendat, sudah dalam penanganan petugas," tulis akun instagram @infojkt24. (Baca juga; Jalan Gelap, Driver Ojol Bawa Penumpang Terjun ke Tol Jakarta-Serpong )

Dalam postingan itu memperlihatkan kondisi mobil yang rusak parah dalam posisi terbalik di jalan tol. Sejumlah barang bawaan berserakan di jalan. (Baca juga; Kakak Adik Belanja Susu Jadi Korban Hipnotis, Motor Melayang di Kalimulya Depok )

Belum diketahui nasib sopir mobil bak terbuka yang terbalik itu. Kecelakaan itu mengakibatkan lalu lintas padat tersendat dan sudah dalam penangganan petugas.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More