Dengar Ketua Organda Tangsel Tewas, Pemilik Kantin Ini Syok hingga Meninggal Dunia

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:01 WIB
Petugas berpakaian APD mengevekuasi jenazah Ketua Organda Kota Tangsel, Yusro Siregar yang ditemukan tewas di kantornya.Foto/MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Kabar meninggalnya Ketua Organda Kota Tangsel Yusro Siregar (60), dalam kondisi mengenaskan membuat orang-orang terdekat kaget. Salah satunya perempuan pemilik kantin berinisial F (50) yang jatuh pingsan hingga akhirnya meninggal dunia.

F sehari-hari berjualan di kantin yang letaknya hanya beberapa meter dari lokasi ditemukannya jasad Yusro. Kamis (26/05/21) pagi, dia mendengar kabar bahwa Yusro ditemukan membusuk di dalam kantornya. Spontan, F langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian.

"Korban berinisial F ini mau ngecek ke lokasi, belum sampai di kantornya dia terjatuh dan pingsan. Kemudian dibawa ke Puskesmas, sampai sana sudah meninggal dunia," ungkap Kanitreskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana pada Kamis (27/5/2021).

Polisi menduga, F mengalami syok berat hingga membuatnya terjatuh pingsan. Disebutkan dari keterangan pihak keluarga, bahwa F memiliki riwayat penyakit jantung. "Keterangan keluarganya memang korban F ini punya riwayat sakit jantung," ujarnya.

Posisi kantor Organda Tangsel letaknya memang bersebelahan dekat pelayanan uji KIR kendaraan, satu area dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Kantor Kecamatan Setu. Jasad Ketua Organda Tangsel Yusro Siregar ditemukan sekira pukul 07.30 WIB. Kondisinya telah membusuk hingga mengeluarkan bau tak sedap. Polisi menduga, korban Yusro telah meninggal dunia lebih dari 1 hari lalu karena sakit stroke.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More