Senyum Terakhir Airin di Kota Tangsel

Selasa, 20 April 2021 - 22:52 WIB
Airin Rachmi Diany menyampaikan perpisahan sebagai Wali Kota Tangsel di Puspemkot Tangsel, Selasa (20/4/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Ada haru dan senyum terakhir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Senyum siapakah gerangan? Itu adalah senyuman Airin Rachmi Diany , Wali Kota Tangsel dua periode (2011-2016 dan 2016-2021).

Airin tampak haru dalam sambutan upacara serah terima jabatan kepada Plh Wali Kota Tangsel Bambang Noertjahjo di Puspemkot Tangsel, Selasa (20/4/2021). Meski dilangsungkan sederhana di tengah pandemi Covid-19, suasana tetap berlangsung hikmat. Tampak jajaran Pemkot Tangsel menghadiri prosesi upacara.

Baca juga: Plh Wali Kota Tangsel Mohon Izin Tidak Sebut Airin Wali Kota Tangsel

"Satu hal yang pasti terima kasih kepada bapak ibu semuanya yang membuat hari ini saya tersenyum. Satu hal, cita-cita dan mimpi saya adalah manakala saya selesai menjabat Allah memberi keselamatan, kelancaran, dan perlindungan," ujar Airin.





Airin Rachmi Diany. Foto: Dok SINDOnews

Dia pun teringat pesan sang kakek saat dirinya meminta izin maju dalam perhelatan Pilkada Tangsel. Petuah sang kakek yang diingatnya hingga kini adalah agar selalu istikharah kepada Allah.

"Kakek saya selalu bilang, pilihlah sesuatu dengan istikharah dan maslahat untuk semuanya sehingga saya dapat amanah sebagai wali kota selama 10 tahun," tuturnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More