Vice Presiden Kongres Advokat Lulus Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan IKHAPI

Senin, 07 Desember 2020 - 22:24 WIB
Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia, Henry Indraguna.Foto/Istimewa
JAKARTA - Ikatan Kuasa Hukum dan Advokat Pajak Indonesia (IKHAPI) melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Perpajakan (Brevet) A/B secara daring. Vice Presiden Kongres Advokat Indonesia, Henry Indraguna, mengikuti pendidikan IKHAPI Terpadu Angkatan XV yang dilaksanakan dari 16 sampai 23 November 2020 melalui media zoom meeting.

"Setelah mengikuti pendidikan dan ujian IKHAPI Terpadu Angkatan XV secara daring, saya dinyatakan lulus," kata Henry Indraguna melalui keterangan tertulis, Senin (7/12/2020). (Baca: Kemensos Bagikan 26.500 Banpres untuk Majelis Taklim Habaib-Kiai se-Jabodetabek)

Untuk diketahui, IKHAPI adalah organisasi advokasi, konsultasi, edukasi, sosialiasi dan pelaksana kewajiban perpajakan sesuai UU Pajak yang taat hukum. "IKHAPI bertujuan menegakkan hukum pajak yang berkeadilan, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak, serta aktif dalam pembangunan hukum nasional melalui peningkatan profesionalisme para praktisi pajak, hingga membantu meningkatkan penerimaan pajak," papar Henry.

IKHAPI berharap melalui materi yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta yang mengikuti. Sertifikat kelulusan IKHAPI akan dikirim melalui Pos Indonesia, pada Kamis 11 Desember 2020. Henry Indraguna yang berprofesi sebagai pengacara juga merupakan mahasiswa S-3 Hukum UNS dan Borobudur, Kurator, Mediator, serta kader partai PDIP.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More