Penutupan Jalan, Sejumlah Rute Transjakarta Diperpendek dan Dialihkan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:43 WIB
Sejumlah rute dan koridor transjakarta mengalami perpendekan dan pengalihan karena ada penutupan ruas jalan di sekitar Monas dan Istana, Rabu (28/10/2020). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Sejumlah rute dan koridor Transjakarta mengalami perpendekan dan pengalihan karena ada penutupan ruas jalan di sekitar Monumen Nasional (monas) dan Istana, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2020).

Koridor 1 Blok M – Kota mengalami pengalihan rute karena ada penutupan jalan di kawasan Patung Kuda. (Baca juga; Antisipasi Aksi Demo, Satlantas Polrestro Jakarta Pusat Tutup Sejumlah Ruas Jalan )

“Koridor 1 : Blok M - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Patung Kuda. Sementara tidak melewati halte Monas dan Bank Indonesia untuk kedua arah,” tulis Transportasi Jakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta.

Begitu juga Koridor 2 Harmoni – Pulogadung rute perjalanan dialihkan karena ada penutupan jalan di kawasan Monas. “Koridor 2 : Harmoni - Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Monas. Untuk sementara arah Pulogadung tidak melewati halte Monas s/d halte Kwitang dan arah Harmoni tidak melewati halte Atrium s/d halte Pecenongan,” tulis @PT_Transjakarta.

Sedangkan Koridor 3 Kalideres – Pasar Baru mengalami perpendekan rute karena ada penutupan jalan di sekitar Juanda. “Koridor 3 : Kalideres - Pasar Baru mengalami perpendekan rute menjadi Kalideres - Harmoni terkait adanya penutupan jalan disekitar kawasan Juanda,” lanjut @PT_Transjakarta.



Begitu juga Transjakarta Rute 1 A PIK – Balaikota, Rute 8A Grogol 2 – Juanda, dan Rute 5C PGC 1 – Harmoni mengalami perpendekan karena ada penutupan jalan di kawasan Monas, Juanda, dan Harmoni. (Baca juga; Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jaksel Sore Jelang Malam )

“Rute 1A : PIK - Balaikota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Kota. Rute 8A : Grogol 2 - Juanda mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Harmoni. Rute 5C : PGC 1 - Harmoni mengalami perpendekan rute menjadi PGC 1 - Senen Sentral,” tulis @PT_Transjakarta.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More