Hendak Tarik Uang, Pria Ini Tewas di Gerai ATM Pasar Klender

Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:03 WIB
Jasad pria berada di mobil ambulans. Syahrir Anwar (56) ditemukan tewas di gerai ATM Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Syahrir Anwar (56) ditemukan tewas saat hendak mengambil uang di gerai ATM Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020).

Petugas keamanan Pasar Perumnas Klender, Oky, mengatakan sebelum ditemukan tewas korban sempat mengeluhkan sesak nafas sekitar pukul 11.00 WIB. (Baca juga: Cegah Jambret dan Begal, Polisi Bentuk Tim Satgassus)

"Karena takut kesalahan akhirnya saya melapor ke petugas TNI yang berjaga. Setelah dicek ternyata sudah meninggal," ujar Oky, Kamis (22/10/2020).

Setelah memastikan korban tewas, petugas keamanan Pasar Perumnas Klender meminta bantuan Puskesmas Duren Sawit untuk datang ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda korban meninggal karena Covid-19.

"Dari keterangan keluarga memang almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali berobat," ucapnya. (Baca juga: Polisi Ciduk Tiga Jambret Handphone Bocah di Kebayoran Lama)
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More