Ada Demo Buruh Tolak Omnibus Law, Begini Rekayasa Rute Transjakarta

Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:14 WIB
Beberapa layanan Transjakarta pun diberlakukan pengalihan dan modifikasi layanan rute antisipasi adanya demo buruh di sekitar Istana Negara, Kamis (22/10/2020). Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Sejumlah elemen buruh bakal kembali menggelar demonstrasi tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, dan sekitarnya. Beberapa layanan Transjakarta pun diberlakukan pengalihan dan modifikasi layanan rute.

Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Prasetia Budi mengatakan, ada beberapa layanan Transjakarta yang diberlakukan modifikasi layanan rute. Selain rute-rute yang dimodifikasi ini, operasional Transjakarta masih berjalan normal. (Baca juga; Polda Metro Jaya Tetap Tak Akan Berikan Izin Keramaian )

Transjakarta bekerja sama dengan polisi memastikan keamanan baik pelanggan, petugas di lapangan, dan keberlangsungan operasional Transjakarta pada Kamis (22/10/2020). Pihaknya pun menghimbau bagi para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan, tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga.

"Layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi armada bus," ujarnya pada wartawan, Kamis (22/10/2020). (Baca juga; Ada Demo Tolak Omnibus Law, Polda Metro Alihkan Arus Lalu Lintas )

Adapun bentuk modifikasi yang diberlakukan sebagai berikut.



Koridor 1 (Blok M – Kota)

Arah Kota

Mengalami pengalihan rute sementara arah sebaliknya normal.

Adapun rute pengalihannya ialah:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More