So Sweet, Ini Momen Mahasiswa Bersahabat dengan Polisi

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:30 WIB
Salah seorang mahasiswa membawa tulisan poster Kami Cinta TNI & Polisi saat aksi di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020).Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
JAKARTA - Di tengah aksi demonstrasi yang digelar mahasiswa pada Selasa (20/10/2020) di Kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat terdapat momen menarik. Seorang perwira polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes) terjun langsung memantau aksi di tengah-tengah para peserta.

Tak jarang, perwira polisi yang di-nametage-nya tertulis Imam itu berbincang-bincang dengan mahasiswa yang tengah menyampaikan aspirasi. Bahkan, sang Kombes juga bersedia diajak swafoto bersama para mahasiswa.

Namun, sayang Kombes Imam enggan diwawancara wartawan, terkait aksi simpatiknya. (Baca: Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri)



Selain momen tersebut, nampak seorang mahasiswa membawa secarik kertas bertuliskan 'Kami Cinta TNI & Polri'.Mahasiswa tersebut mengakhiri aksi dengan mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah berjaga.(Baca: Mahasiswa Kecewa Aksi Demo Dibatasi Kawat Berduri)



"Terima kasih Pak polisi, terima kasih Pak TNI," seru mereka sambil meninggalkan lokasi.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More