Pramono-Si Doel Siapkan Program Sarapan Gratis

Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:05 WIB
Pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno dalam debat kedua Pilgub Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (27/10/2024). FOTO/SINDOnews/ALDHI CHANDRA
JAKARTA - Pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno 'Si Doel' mengungkapkan akan menyiapkan program sarapan gratis bagi warga Jakarta.

Hal itu disampaikan saat debat kedua Pilgub Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (27/10/2024). Pramono mengatakan akan menunjang dari Program Presiden RI Prabowo Subianto.

"Saya kebetulan dari keluarga yang sangat sederhana untuk itu kami akan menunjang program yang dilakukan oleh pemerintah pusat oleh Presiden Prabowo Subianto yaitu makan siang gratis, maka kami berikan sarapan gratis di pagi hari," kata Pramono Anung.



Menurutnya, sarapan gratis di pagi hari itu sangat dibutuhkan bagi warga Jakarta. "Karena kami tahu ini sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta," katanya.

Untuk kesehatan, Pramono-Rano akan memperbaiki puskesmas yang nantinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik. Selain itu, ia mengatakan akan membangun rumah sakit yang berada di kawasan Cakung.

"Dan secara khusus saya akan membangun rumah sakit yang ada di Cakung karena dengan kepadatan penduduk yang ada Cakung sangat memerlukan rumah sakit daerah," katanya.



"Untuk itu kami juga akan mempunyai pasukan putih yang akan khusus untuk para lansia karena lansia perlu pelayanan juga di rumah masing-masing. Maka kami akan melaksanakan jemput bola," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More