Hadapi Debat Kedua Pilgub Jakarta, Jubir: Pak RK dan Suswono Siapkan Strategi Khusus

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:46 WIB
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menyatakan kesiapannya menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1 Ridwan Kamil- Suswono (RIDO) menyatakan kesiapannya menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. Rencananya debat tersebut digelar pada hari ini.

Juru Bicara RIDO Fahlino Sjuib menyampaikan, RIDO sudah mempersiapkan strategi khusus menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. Bahkan, RIDO telah siapkan strategi khusus untuk hadapi debat tersebut.

"Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono sudah melakukan persiapan matang dengan pendalaman isu-isu, dan memiliki strategi-strategi khusus terkait penyampaian," ujar Fahlino, Minggu (27/10/2024).





Lino, sapaan akrab Fahlino yakin RIDO akan menerangkan program dan gagasan dengan baik saat debat sehingga mampu dicerna oleh masyarakat. Apalagi, pasangan ini memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.

"Mereka memiliki strategi-strategi khusus yang dapat membantu mengkomunikasikan program-program mereka dengan lugas, terarah, serta dapat dimengerti dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Insyaallah Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono siap lahir batin untuk kembali menguasai debat kedua nanti malam," kata Lino.



Sekedar informasi, debat kedua akan mengangkat tema 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial' yang akan dipecah menjadi enam sub-tema. Keenam sub itu yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima; pendidikan dan kesehatan.

Kemudian, penanganan ketimpangan sosial; pembangunan ekonomi digital dan UMKM; pariwisata dan ekonomi kreatif; serta penanganan inflasi bahan pokok.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More