Warga Tanah Abang Harap RIDO Bisa Terus Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Minggu, 27 Oktober 2024 - 06:07 WIB
Partai Gerindra sebagai partai politik yang mengusung Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Tanah Abang. Foto/Riana Rizkia
JAKARTA - Partai Gerindra sebagai partai politik yang mengusung pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono ( RIDO ) menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Tenaga Listrik RW 16, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Barat. Warga merasa sangat terbantu dengan fasilitas yang diberikan oleh partai pendukung RIDO.

"Saya banyak terima kasih terselenggara pemeriksaan kesehatan gratis dari pasangan Ridwan Kamil-Suswono," kata salah satu warga Budi Suratman saat ditemui di lokasi, Sabtu (26/10/2024).



Budi berharap, pemberian fasilitas pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini tidak berhenti setelah masa kampanye. Dia berharap dilanjutkan hingga pasangan RIDO terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Ya mudah-mudahan ke depannya dari pasangan RIDO ini setelah ini ya mungkin ke depannya harus lebih banyak lagi pemeriksaan kesehatan ini, karena masyarakat di sini tuh penting untuk memeriksa kesehatannya," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More