Dinilai Efisien, Program Hidup dan Kerja 1 Domisili RIDO Disambut Warga Jakarta

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:24 WIB
Program Hidup dan Kerja Satu Domisili yang digagas Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono dinilai lebih efisien. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Warga RT010/004 Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur Misbulah menyambut Program Hidup dan Kerja Satu Domisili yang digagas Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil -Suswono. Program tersebut dinilai lebih efisien.

"Saya suka program yang kerja dekat dengan rumah, itu paling efisien. Saya yakin bikin kita tak ada lagi ketinggalan waktu, karena kalau kerja jauh juga memakan waktu karena kena macet, itu juga bisa meminimalisasi kesiangan," kata Misbulah, Rabu (23/10/2024).

Misbulah meyakini sosok RK bisa memimpin Jakarta. Salah satu yang disinggung ialah kepemimpinan RK saat menjabat Gubernur Jawa Barat yang memiliki luas lebih besar dari Jakarta.





"Kita lihat aja di Bandung, jalan tersusun rapih, rambu jelas, tujuan dan arah ke mata itu serba ada. Insyaallah dengan Pak RK, Jakarta mengikuti itu," ungkapnya.

Misbulah juga berharap politikus Golkar itu bisa meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada Jakarta. Ia juga mendoakan RK menjadi orang Jakarta tulen. "Mudah-mudahan Pak RK menang dan terpilih dan tentunya menjadi orang Jakarta," tutupnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More