Silaturahmi Bersama Wong Jateng di Balekambang, Pramono Disuguhi Jamu

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:42 WIB
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menghadiri silaturahmi dengan Komunitas Wong Jawa Tengah (Jateng) di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2024) sore. Foto/Refi Sandi
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menghadiri silaturahmi dengan Komunitas Wong Jawa Tengah (Jateng) di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2024) sore. Pramono disambut sejumlah warga yang mengenakan pakaian adat atau beskap khas Jawa.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Pramono tiba dengan mobil Innova Zenix. Dia mengenakan kaus berwarna hitam lengkap dengan jaket rompi putih oranye dengan tulisan Jakarta Menyala.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengenakan cukin berwarna hitam dengan motif ondel-ondel. Pramono didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Lies Hartono alias Cak Lontong dan Politikus PDIP Aria Bima.





Ratusan warga asal Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta hadir menyambut kedatangan Pramono, mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) itu. Menariknya Pramono dan tamu VIP yang mendampinginya disuguhi jamu gendong.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Pramono meminum jamu yang disuguhkan.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More