Dani-Romli Diyakini Paling Paham Masalah Kabupaten Bekasi

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:54 WIB
Calon bupati dan wakil bupati Bekasi Dani Ramdan-Romli dinilai paling paham masalah daerah tersebut. Foto/Istimewa
BEKASI - Calon bupati dan wakil bupati Bekasi Dani Ramdan -Romli dinilai paling paham masalah daerah tersebut. Pasangan calon nomor urut 1 dianggap memiliki rakam jejak yang komplet.

Hal tersebut dikatakan oleh tokoh muda Kabupaten Bekasi Herman Hamim alias Jiher. Dia mengaku merasakan beberapa tahun ini Dani Ramdan memimpin Kabupaten Bekasi sebagai Penjabat Bupati cukup berhasil,

Dia menilai Dani paham persoalan dan tahu bagaimana cara menyelesaikanya. “Bang Romli sebagai calon wakil bupati pun memiliki segudang pengalaman baik saat sebagai ketua KONI Kabupaten Bekasi, sebagai lurah maupun saat ini sebagai ketua Partai Demokrat Bekasi, Insya Allah ini saling melengkapi," ujar Jiher, Jumat (18/10/2024).





Pria yang juga Bendahara Umum Rampai Nusantara Nasional tersebut menyampaikan bahwa Kabupaten Bekasi menjadi daerah strategis penyangga Jakarta dengan sejumlah pusat industri yang telah beroprasi membutuhkan sosok berpengalaman dan memiliki kepemimpinan yang baik.

“Kabupaten Bekasi sudah maju dengan segala kelebihanya termasuk beberapa kawasan industri yang beroperasi di wilayah ini, butuh sosok lengkap dan berpengalaman untuk menage ritme kemajuan, stabilitas juga pembangunan ke depan, sosok Kang Dani dan Bang Romli kami anggap memenuhi semua syarat yang dibutuhkan,” katanya.

Dirinya berharap masyarakat bisa bersatu padu mendukung paslon Dani Ramdan-Romli (Berani) untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Bekasi ke depan. “Kami yang muda merasakan hasil kerja-kerja paslon Berani, Kang Dani selama menjadi penjabat Bupati ini terlihat hasil kerjanya, kemudian bang Romli saat menjadi ketua umum KONI Kabupaten Bekasi pun berprestasi saat itu. Dua-duanya teruji dan mumpuni,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More