Pilkada Jakarta 2024, PGPI Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:04 WIB
PGPI menyatakan dukungan kepada Cagub dan Cawagub Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Pimpinan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) menyatakan, dukungan kepada Cagub dan Cawagub Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024 . Dukungan disampaikan oleh Ketua Umum PGPI 2023-2028, Pendeta Jason Balompapueng.

"Kami PGPI mendukung penuh, karena kami PGPI mendukung calon DKI Jakarta yang didukung Presiden Republik Indonesia," kata Jason usai menjamu dan mendengarkan visi-misi beserta program RIDO di Kantor Pusat PGPI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024).

Menurut Jason, visi-misi RIDO sangat baik. Ia pun optimistis RIDO bisa membawa Jakarta menjadi kota yang aman, ramah, dan toleran terhadap umat beragama.



"Jadi dan visi misinya program-programnya sangat baik membuktikan bahwa Jakarta akan lebih aman, ramah, lebih menjaga kerukunan toleransi," tutur Jason.



Ia juga yakin, program RIDO bisa membawa Jakarta lebih berkeadilan dan kemakmuran. "Tentu akan membangun Jakarta seutuhnya dan tentu membawa tujuan Jakarta adil dan makmur," terang Jason.

Merespons itu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil bersyukur telah mendapat dukungan PGPI. Dengan dukungan itu, Kang Emil menilai, bisa menguatkan RIDO untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

"Alhamdulillah dukungan ini menguatkan dan kami berdiri di semua golongan dan Jakarta akan lebih maju dan baik," terang Kang Emil.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More