Pilkada Kota Bekasi, Uu-Nurul Dapat Dukungan dari Pensiunan Jenderal

Rabu, 09 Oktober 2024 - 20:54 WIB
Brigjen TNI (Pur) Kemal Hendrayadi didatangi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu-Nurul pada Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto: Ist
BEKASI - Brigjen TNI (Pur) Kemal Hendrayadi didatangi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu-Nurul pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Alhamdulillah, sudah mendapat restu dari Pak Kemal," kata calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar, Rabu (9/10/2024).

Tujuan silaturahmi ini karena beliau merupakan tokoh masyarakat. Dia meyakini akan ada dorongan suara ke pasangan Uu-Nurul. "Mendulang suara untuk pasangan kami sekarang," ucapnya.



Nantinya akan dibuatkan tim pemenangan yang dikoordinir relawan bentukan Kemal. Menurut Uu, Kemal merupakan publik figur yang sudah memiliki basis massa yang kongkret.

Pertemuan ini merupakan agenda yang sudah dijalankan sejak masa pencalonannya. Bahkan, sudah banyak para tokoh dan sesepuh yang sudah menerima silaturahmi.

Seperti diketahui, pasangan Uu-Nurul merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang didukung Partai Golkar, Nasdem, dan Partai Garuda. Hanya pasangan ini yang menjadi pasangan satu-satunya yang mengusung perempuan.

Kemal mengapresiasi silaturahmi yang dibangun pasangan Uu-Nurul. Dia mendukung setiap langkah siapa pun untuk memajukan Kota Bekasi. "Alhamdulillah, silaturahmi ini sudah berjalan. Mudah-mudahan Kota Bekasi menjadi lebih baik," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More