Cawabup Jaro Ade Minta Relawan Bergerak Menangkan Pilbup Bogor 2024

Senin, 07 Oktober 2024 - 21:33 WIB
Jaro Ade meminta kepada seluruh relawan agar terus merapatkan barisan, jangan pernah menganggap enteng lawan meski hanya didukung 1 partai.

"Tugas relawan yang terpenting adalah tetap solid, tetap kompak, jaga kondusivitas. Ajak masyarakat yang sudah masuk DPT harus datang ke TPS. Jangan terbuai dengan angin surga bahwa, Rudy - Jaro Ade bakal menang karena didukung 18 partai dan ratusan nama relawan," puntanya.

Ketua Badan Pemenangan (BP) Paslon Nomor Urut 1 Rudy Susmanto - Jaro Ade, Iwan Setiawan yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegigihan dan semangat relawan yang masih militan terhadap Jaro Ade dan rela bekerja tanpa mahar.

"Saya apresiasi semangat teman-teman relawan, namun saya minta dan mengimbau agar para relawan saat mau bergerak jangan sampai melanggar rambu-rambu yang sudah diterapkan penyelenggara kampanye yakni KPU dan Bawaslu," ucapnya.

Iwan juga mengingatkan kepada relawan jangan terbuai hanya karena paslon nomor urut 1, Rudy Susmanto - Jaro Ade didukung 18 partai koalisi.

Politisi Partai Gerindra itu juga menekankan agar relawan tetap waspada dan terus bergerak secara masif untuk memenangkan kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor 2024.

"Jaga kondusivitas, kita sepakati bersama kita menangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini dengan clear in clean and clear, jangan sampai kita menang namun ada gugatan dari rival kita," tegas Iwan yang juga mantan bupati Bogor.

Sementara itu, Direktur Sahaja, Arman Salam mengatakan, tujuan mengumpulkan seluruh dircam Sahaja se Kabupaten Bogor dan lebih dari 70 nama relawan pendukung Jaro Ade untuk mengatur strategi kemenagan Rudy Susmanto - Jaro Ade. "Mengingat waktu kita tidak banyak, tanggal 27 November 2024 mendatang sudah pencoblosan," katanya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More