Momen Hangat usai Debat Perdana Pilkada Jakarta, 3 Paslon Saling Bersalaman

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:53 WIB
Debat perdana peserta Pilkada Jakarta 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) telah selesai. Debat ditutup dengan penuh rasa hangat 3 paslon. Foto: SINDOnews/Danan Daya
JAKARTA - Debat perdana peserta Pilkada Jakarta 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) telah selesai. Debat ditutup dengan penuh rasa hangat 3 paslon.

Pada segmen 6 atau terakhir masing-masing peserta diberikan kesempatan menyampaikan pernyataan penutupan. Penyampaian dimulai dari paslon nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) - Suswono, lalu paslon nomor urut 2 Dharma Pongrekun - Kun Wardana, serta paslon nomor urut 3 Pramono Anung - Rano Karno.





Setelah itu, Pramono Anung menghampiri Kun Wardana untuk bersalaman. Kemudian, 3 paslon saling berdiri untuk bersalaman.

Pramono juga terlihat memeluk Ridwan Kamil. Cagub dan Cawagub terlihat saling bercanda dan tertawa mengakhiri debat perdana.

Selanjutnya, para peserta pilkada menghampiri para pendukung yang selama jalannya acara selalu memberikan dukungan. Mereka langsung berswafoto kepada masing-masing peserta Pilkada Jakarta.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More