Ridwan Kamil saat Debat Perdana: Keuntungan Kami Punya Hubungan Baik dengan Presiden Terpilih

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:07 WIB
loading...
Ridwan Kamil saat Debat...
Pasangan calon nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK)-Suswono mengikuti debat perdana di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 1 sebagai pemimpin Jakarta 5 tahun ke depan.

Bahkan, RK mengatakan, pasangan RIDO memiliki hubungan baik dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Penegasan ini diungkapkan saat menutup debat perdana Pilkada Jakarta 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) malam.



“Bapak Ibu yang saya hormati, kalau kami terpilih salah satu kelebihannya insyaallah hubungan kami dengan presiden terpilih akan sangat baik,” ujarnya.

Ridwan Kamil mengungkapkan keuntungan pemimpin Jakarta yang dekat dengan pemerintah pusat. Keuntungan ini akan didapat oleh warga Jakarta melalui transfer dari pemerintah pusat yang berkali lipat. Dengan begitu, warga Jakarta diharapkan akan lebih sejahtera.

“Dan siapa yang diuntungkan, yang diuntungkan adalah warga Jakarta. Logikanya gimana Pak Ridwan? Kalau hubungan baik dan transfer dari pemerintah pusat akan berlipat-lipat sehingga program Jakarta kartu-kartuan dan semuanya akan lebih banyak dan lebih sejahtera,” ucap mantan Gubernur Jabar itu.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)