Tak Nonton Debat Pilkada Jakarta, Anies Baswedan Pilih Hadiri Konser John Legend

Minggu, 06 Oktober 2024 - 15:37 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan tidak akan menonton debat perdana Cagub-Cawagub Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan tidak akan menonton debat perdana Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Pilkada Jakarta 2024. Anies lebih memilih menonton konser John Legend bersama istri, Fery Farhati, di Sentul, Jawa Barat, Minggu (6/10/2024) malam.

Hal itu diungkapkan Anies lewat cuitan beserta unggahan video di akun X (Twitter) @aniesbaswedan miliknya. "Persiapan dulu sebelum concert date malam nanti. Harap maklum, pengacara," tulis Anies.

Diketahui, konser John Legend malam ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center. Acara ini dimulai pukul 18.35 WIB, dimeriahkan oleh Siti Nurhaliza dan Yura Yunita.





Sementara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menyelenggarakan debat perdana tiga paslon Cagub-Cawagub yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan Pramono Anung-Rano Karno sesuai jadwal akan berlangsung pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

Debat ini dijadwalkan akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anissa Dasuki, yang mengangkat tema Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global.

Untuk debat perdana ini, dari 150 menit penyelenggaraan debat akan terdapat enam segmen, di antaranya pemaparan visi-misi, kemudian segmen kedua dan ketiga paslon akan menjawab pertanyaan dari panelis. Segmen keempat akan ada pertanyaan antar-paslon hingga segmen terakhir pernyataan tertutup.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More