Dokter Forensi Pastikan 7 Remaja Tewas di Kali Bekasi Karena Tenggelam, Tak Ada Luka Luar dan Patah Tulang

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:31 WIB
Tujuh remaja yang tewas dan ditemukan di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024), dipastikan karena tenggelam. Tidak ditemukan luka atau patah tulang. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Tujuh remaja yang tewas dan ditemukan di Kali Bekasi , Minggu (22/9/2024), dipastikan karena tenggelam. Hal itu berdasarkan pemeriksaan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Hasil kesimpulan, tujuh jenazah meninggal dalam kondisi tenggelam," kata Dokter Spesialis Forensik dan Medikolegal Rs Bhayangkara Polri Kramatjati dr. Farah,SpFM dalam konferensi pers, Jumat (4/10/2024).

Helmy juga memastikan tidak ada luka terbuka yang ditemukan pada tubuh korban. Adapun seluruh korban juga tidak ditemukan patah tulang.



"Pada tujuh jenazah tidak ditemukan luka terbuka maupun patah tulang," katanya.

Adapun ketujuh jenazah yang saat itu diperiksa juga sudah dalam kondisi busuk. Helmy menyebut hal itu mengindikasikan korban telah terendam dalam air.

"Pakainnya basah, tanggannya keriput terendam aim. Selain itu pada pemeriksaan dalam kami juga menemukan pasir dan lumpur di saluran pencernaan dan pernapasannya," katanya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More