Atang-Annida Dapat Dukungan Relawan Keluarga Alumni IPB, Dukung Bogor Nyaman untuk Semua

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:35 WIB
IPB telah memiliki lebih kurang 200 ribu alumni yang sebagian berkiprah di Kota Bogor sebagai birokrat, tokoh masyarakat, peneliti, pengusaha dan pejabat serta Cawalkot Bogor 2024-2029. Tidak sedikit juga mereka telah menjadi warga Kota Bogor dan berkeluarga di Bogor.

Sebagai ketua DPRD, Agus menuturkan XIPB melihat banyak kebijakan Kota Bogor yang lahir dari ide-idenya dan disambut anggota dewan dan pemerintah kota. Di DPRD 2019-2024 masa kepemimpinannya, kebijakan prorakyat menjadi prioritas di antaranya program tebus ijazah, pembangunan masjid Agung dan sejumlah peraturan daerah demi kepentingan masyarakat.

Berpasangan dengan Annida Allivia yang masih berusia belia dari kalangan Gen Z, Atang diyakini bisa mengayomi dan membuka perkembangan arus lingkungan kerja, pendidikan, sosial dan gaya hidup masyarakat kota yang asyik untuk semua kalangan.

Cawalkot Bogor Atang Trisnanto menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan XIPB dengan membentuk REALITA. Atang berjanji akan menjadi representasi alumni IPB yang mengimplementasikan gagasan dan inovasi untuk kemajuan Kota Bogor.

"Saya siap menjadi mobilisator, fasilitator, dan aktivator dari gagasan besar alumni IPB untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor. Saya berharap Bogor dapat menjadi laboratorium terbaik untuk mewujudkan inovasi-inovasi alumni IPB yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Atang berharap dengan dirinya menjadi Cawalkot Bogor menjadikan jalan alumni IPB menjadi pemimpin di kota hujan. “Selama 60 tahun berdiri, IPB belum pernah memiliki wali kota di Bogor. Ini adalah saat terbaik bagi kita untuk mewujudkan itu. Insyaallah bersama kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor,” ujarnya.

Ketua Satgas Jabar Putih Kota Bogor Adityawarman Adil menyambut baik dukungan XIPB dan REALITA sebagai semangat kepemimpinan yang membuat Nyaman untuk Semua.

“Alhamdulillah para alumni IPB dan REALITA mendukung Kang Atang, mendukung Bogor Nyaman untuk Semua terwujud di Bogor. Dukungan ini berharga,” ucapnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More