Ridwan Kamil Beri 3 Pesan kepada Ratusan Pelajar se-Jakarta saat Kongkow Bareng

Senin, 30 September 2024 - 09:10 WIB
"Kita akan jadi negara adidaya, nggak boleh ada stunting yang membuat otak lemot, badannya pendek, tapi memang tidak semua badannya pendek itu stunting. Tapi ini ada program makan gratis ada dari Pak Prabowo, negara lain sudah banyak yang melakukan jadi dengan makan yang sehat ada daging ada juga sayur-sayuran," ucap Kang Emil

Terakhir, kata mantan Gubernur Jawa Barat itu, untuk bisa menjadi negara adidaya maka ekonomi Indonesia harus tumbuh semakin maju. Salah satunya yang akan ia ke depankan adalah ekonomi digital.

"Negara adidaya ekonominya keren. Salah satunya ekonomi digital. Negara maju anak mudanya jago digital. Itu nanti menjadikan Jakarta kota global. Saya akan menjadikan Jakarta sebagai kota ekonomi dan digital," ucap Ridwan Kamil.

"Karena di masa depan lapangan pekerjaan akan didorong oleh ekonomi digital. Ada pelayanan kesehatan melalui digital, pendidikan, ada juga perbelanjaan. Sampai pariwisata booking-bayar semua pakai digital. Ngurusin sampah nanti juga bisa pakai digital," tutup dia.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More